oleh

Harapan Indra Sjafri Terwujud, Indonesia Jumpa Vietnam di Final

MANILA – Harapan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri yang ingin anak asuhnya kembali bertemu dengan Vietnam di final SEA Games 2019 terwujud.

Hal ini setelah Indonesia dan Vietnam sama-sama berhasil meraih kemenangan di babak semifinal. Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2, sementara Vietnam berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 4-0.

Harapan Indra agar anak asuhnya kembali bertemu dengan Vietnam di babak final SEA Games 2019 tersebut disampaikannya usai Garuda Muda dikalahkan secara dramatis oleh Vietnam dengan skor 2-1 di laga babak penyisihan Grup B pada Ahad (1/12/2019) lalu.

“Saya tidak mau bilang Vietnam jauh lebih baik dari kita. Anda bisa lihat di pertandingan tadi, dua kali 45 menit Vietnam kesulitan untuk bermain dengan kita. Jadi ini hanya nasib saja Vietnam bisa menang lawan kita. Mudah-mudahan bisa bertemu di final nanti,” kata Indra usai laga tersebut.

Laga final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 antara Indonesia vs Vietnam ini menurut jadwal akan dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019) mendatang.


Komentar

News Feed