oleh

Hari Ini, Bali United Bisa Kunci Gelar Juara Liga 1 2019

JAKARTA – Kandidat juara Liga 1 2019, Bali United bisa saja mengunci gelar tersebut hari ini, Senin (2/12/2019) saat melakoni laga tandang melawan tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang.

Untuk mengunci gelar juara Liga 1 2019 tersebut, Bali United hanya membutuhkan hasil seri laga pekan ke-30 Liga 1 2019 sore nanti.

Pasalnya, jika mampu bermaiun imbang dengan Semen Padang, Bali United akan mengumpulkan total poin 61. Poin tersebut sudah dipastikan tidak bisa dikejar oleh dua pesaing terdekatnya, yakni Borneo FC dan Persipura Jayapura.

Kubu Bali United sendiri yakin bisa merayakan gelar juara di kandang Semen Padang. Buktinya, skuad asuhan Stefano Cugurra itu memboyong semua pemainnya ke Padang.

“Satu tahap lagi,” kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Ahad (1/12/2019) kemarin.

Meski Bali United sangat mungkin untuk memastikan diri sebagai juara Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, sore nanti, namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga tetap baru akan melakukan penyerahan trofi juara pada pekan ke-34 Liga 1 2019.

“Soal closing ceremony dan penyerahan trofi juara akan kami lakukan pada pekan ke-34 kepada tim juara, sekalipu pada pekan sebelumnya sudah diketahui siapa juaranya,” kata Kepala Media PT LIB, Hanif Marjuni, seperti dikutip dari BolaSport.com.


Komentar

News Feed