oleh

Gerindra Buka Pendaftaran Balon Wali Kota Makassar Mulai 12 Oktober

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar akan mulai membuka pendaftaran proses penjaringan bakal calon (balon) wali kota Makassar pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Makassar, Amirudin mengatakan, pendaftaran di Sekretariat DPC Gerindra Makassar tersebut akan dibuka hingga tanggal 2 November mendatang.

Amirudin mengatakan, Partai Gerindra memberlakukan persyaratan yang berbeda dengan partai lainnya dalam proses pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota Makassar.

“Pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran harus dilakukan langsung oleh kandidat, dan tidak bisa diwakili,” kata Amir dalam sebuah press conference, di salah satu rumah makan di Makassar, Rabu (9/10/2019).

Menurut dia, persyaratan tersebut diberlakukan untuk melihat keseriusan kandidat untuk diusung oleh Partai Gerindra pada Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Makassar, Erick Horas memastikan proses penjaringan bakal calon wali kota untuk diusung pada Pilwalkot Makassar 2020 mendatang ini indipenden dan terbuka untuk semua kandidat yang ingin mendaftar.

“Semua ada ukurannya. Ada tolak ukur, survei, SDM dan performa. Tidak ada like or dislike. Di mata Gerindra semua sama, dan tujuan atau harapan kita adalah bagaimana untuk mensejahterakan warga Makassar,” kata Erick.


Komentar

News Feed