oleh

Diwakili Timnya, Balon Wali Kota Makassar Andi Bashar Daftar di Perindo

MAKASSAR – Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar, Andi Bashar diwakili tim pemenangannya mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti proses penjaringan di Partai Perindo Makasar, Rabu (9/10/2019) siang.

Tim Andi Bashar, Nur Fajar Nurdin mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran di Partai Perindo Makassar yang memiliki 2 kursi di DPRD Makassar ini merupakan yang kelima. Dimana sebelumnya, Andi Bashar juga telah mendaftar di empat partai, yakni PDIP, NasDem, Golkar dan PKS.

“Pak Andi Bashar masih ada agenda penting di Jakarta, jadi kami wakili beliau daftar di Perindo. Insya Allah saat pengembalian, pak Andi Bashar yang akan kembalikan langsung ke partai masing-masing,” kata Fajar.

Terkait partai apa saja yang nantinya diperkirakan akan menjadi kendaraan politik Andi Bashar untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2020, Fajar mengaku, pihaknya belum bisa bersepkulasi.

Hanya saja, ia memastikan bahwa Andi Bashar benar-benar serius untuk ikut bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.

“Komunikasi politik ke elit partai di tingkat kota, provinsi hingga pusat tetap kami lakukan. Sesuai komitmen awal kami bahwa Andi Bashar serius ikut Pilwalkot Makassar 2020. Kami tidak ingin melewatkan semua mekanisme partai. Apalagi sebagai syarat untuk dapatkan dukungan dari parpol,” ujarnya.

Sementara, Ketua Desk Pilkada Partai Perindo Makassar, Amiduddin Hammado mengatakan, pihaknya telah berkomitmen membuka pintu selebar-lebarnya dan menerima semua kandidat yang akan berkeinginan untuk maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 dengan rekomendasi Partai Perindo.

“Kami berharap, kandidat yang telah mengambil formulir bisa mengembalikan formulir hingga batas yang telah ditentukan,” ucapnya. (Risman/A)

Komentar

News Feed