oleh

Bakal Dirangkaikan dengan Pameran Pembangunan, Ini Jadwal Peringatan HUT Sulsel ke-350 Tahun

MAKASSAR – Acara puncak peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-350 rencananya akan dirangkaikan dengan pameran pembangunan.

Namun, untuk waktu pelaksanan acara peringatan Hari Jadi Sulsel yang di tahun-tahun sebelumnya selalu digelar setiap tanggal 19 Oktober, sepertinya akan berbeda tahun ini.

“Sebelumnya sudah kita sepakati dari awal bahwa proses ini tanggal 19 Oktober. Namun ada pertimbangan situasional, bahwa berdasarkan arahan pak gubernur, sebaiknya kegiatan-kegiatan sentral seperti ini ditunda dulu sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden,” kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Hayat, usai rapat persiapan pelaksanaan kegiatan HUT Sulsel, Senin (7/10/2019).

“Tetapi saya kira akan ada pengaturan-pengaturan nanti oleh ketua panitia, sehingga kita bisa mencapai target dari dua kegiatan tersebut, Hari Jadi Sulawesi Selatan dan pameran pembangunan,” tambahnya.

Terkait angaran pelaksanan dua kegiatan tersebut, Abdul Hayat mengatakan, hal itu akan direncanakan secara efisien dan rinci.

“Apa yang kita harapkan di sini adalah sesuai dengan pesan pak gubernur, yaitu efisiensi dan keseragaman,” ujarnya. (*)

Komentar

News Feed