oleh

Istrinya Kembali Dilantik Sebagai Anggota DPR RI untuk Periode Kedua, IAS: Doakan Aliyah Tetap Amanah

JAKARTA – Aliyah Mustika Ilham resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI untuk masa jabatan periode 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Aliyah Mustika yang merupakan politisi Partai Demokrat itu kembali duduk sebagai Wakil Rakyat di Senayan setelah pada Pileg 2019 kemarin, berhasil mengantongi sebanyak 61.817 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Suami Aliyah Mustika, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyampaikan rasa syukurnya, karena istrinya kembali diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Alhamdulillah, ibu (Aliyah Mustika) masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk kembali menjabat sebagai anggota DPR RI. Terima kasih kepada masyarakat Sulsel, khususnya di Dapil 1, atas kepercayaannya kepada ibu Aliyah,” kata IAS.

Wali Kota Makassar periode 2004-2014 ini juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Aliyah Mustika agar bisa tetap menjalankan amanah rakyat dengan baik.

“Saya harapkan kepada kita semua, untuk mendoakan ibu Aliyah agar tetap amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat hingga tahun 2024 mendatang,” tuturnya.

Sekadar diketahui, ini merupakan periode kedua Aliyah Mustika mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPR RI. Sebelumnya, pada periode 2014-2019 ia juga terpilih sebagai wakil rakyat di Senayan.


Komentar

News Feed