oleh

Timnas Indonesia U-23 Juarai Turnamen Trafeo HB X Cup

YOGYAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 berhasil menjuarai Turnamen Trafeo Hamengkubowono (HB) X Cup yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Ahad (8/9/2019).

Skuat Garuda Muda memastikan gelar juara pada turnamen tersebut setelah berhasil meraih kemenangan di dua laga yang dilakoni. Masing-masing unggul 1-0 atas bali United, dan 4-1 atas PSIM Yogyakarta.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengatakan, turnamen ini menjadi salah satu ajang baginya dan tim pelatih untuk melakukan penilaian terhadap para pemain yang mengikuti pemusatan latihan sejak tanggal 3 September kemarin.

“Ini jadi ajang penilaian kita. Melihat permainan tadi, semakin jelas mana pemain yang akan kita daftarkan untuk masuk dalam skuat Timnas di Sea Games dan mana yang tidak,” kata Indra.

Saat ini, kata Indra, ia masih melakukan seleksi terhadap sebanyak 48 pemain, termasuk lima orang pemain senior, untuk nantinya didaftarkan dalam skuat Timnas Indonesia yang akan berlahga di Sea Games 2019 di Filipina, November mendatang.

“Kita akan terus memantau dan menyeleksi pemain yang akan kita daftarkan pada tanggal 20 September nanti sebagai pemain yang akan kita bawa ke Sea Games di Filipina,” ujarnya.

Sekadar diketahui, pada pemusatan latihan yang berlangsung di Yogyakarta sejak tanggal 3 hingga 9 September 2019, Indra memanggil sebanyak 30 pemain.

Berikut daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta:

1. Satria Tama
2. Rachmat Irianto
3. Rendy Oscario
4. Ulul Azmi
5. Muhammad Riyandi
6. Dandi Maulana
7. Nurhidayat
8. Witan Sulaeman
9. Septian Satria
10. Andi Setyo
11. Dodi Alekvan
12. Rifad Marasabessy
13. Bagas Adi
14. Rizky Dwi
15. Muhammad Luthfi
16. Syahrian Abimanyu
17. I Kadek Agung
18. Gian Zola
19. Roni Sugeng
20. Natanael Siringoringo
21. Mohammad Sidik
22. Irkham Zahrul
23. Feby Eka
24. Nadeo Arga
25. Sani Rizki
26. Osvaldo Ardiles
27. Tegar Infantrie
28. Muhammad Rafli
29. Asnawi Mangkualam
30. Firza Andika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed